Minggu, 25 Maret 2012

Marching Band!!

You know what is the picture?
Yap! Marching Band, Marching Band, Marching Band!!!
I really really love it!!
Marching Band itu bener bener keren kalau kata gue. Dari kecil gue udah ngefans dan pengen banget masuk organisasi ini. Apalagi pas gue tau kalau ternyata selain kekerenannya kita juga dapet bayaran dari setiap pertunjukan!! Ngebet nya makin makin kan keparahan.. 

Di Marching Band itu semuanya gue suka! Semuanya keren bangett bangett dan gue ga akan pernah bisa buat ga muji mereka!


Start from The Percussion Line with deremdem dem dem. ARRRGH!! Snare, tam-tam, How much cool are they with some equipment in their hand! Playing a tone with some movement. They're so amazing!!


And the second one is COLOUR GUARD! How much i love it! :> The Flag! Rifle! Sabre! Giant Flag! Double! Spin! Toss! Everything about you i really really love! Playing the equipment with some movement following the tone.

And the last but not least is Brass Section! How much cool are ya! I really want to learn how to play it! 


Look!! There's parade in there! It's really cool right? *breath.breath.breath*



Yes!! It's RIGHT!! 


Banyak hal yang gue pelajarin disana. Dari mulai kebersamaan antar temen, cara berorganisasi, cara kita menghormati orang lain, ga cengeng, optimis, ga nyerah, terus belajar. Banyak bangettt! Dan itu sangat berharga, dan ga akan pernah gue lupain :) Tapi sayangnya gue udah ga ikutan lagi sekarang. Semangat buat yang masih ikut Organisasi ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar